Go-jek Kini Hadir di Pangkalpinang, Perluas Potensi Pasar UMKM Babel - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Sabtu, Mei 19, 2018

Go-jek Kini Hadir di Pangkalpinang, Perluas Potensi Pasar UMKM Babel

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH -
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, K.A.Tajuddin, memberikan apresiasi kepada Go-Jek, layanan ojek online yang kini perluas pelayanannya di Kota Pangkalpinang.

"Dengan adanya Go-Jek di Pangkalpinang, semoga dapat membantu masyarakat, dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), agar laju pertumbuhan perekonomian para pelaku usaha tersebut, dapat berkembang dengan cepat," kata K.A Tajuddin di Grand Vella hotel, Jumat (18/5/2018).

Ia menambahkan, kehadiran layanan Go-jek di Pangkalpinang, diharapkan dapat menjadi salah satu pendorong dan peluang masyarakat dalam memperoleh pekerjaan informal, untuk menambah penghasilan ekonomi keluarga, dan pemanfaatan dunia digital dewasa ini.

Sementara itu, Astrid Kusumawardhani, Perwakilan Go-jek mengatakan, keberadaan UMKM menjadi salah satu pemikiran perusahaan untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Pangkalpinang.

"Potensi kewirausahaan inilah yang ingin didorong oleh Go-jek, agar menjadi lebih maju dengan memperluas pasarnya di Indonesia termasuk di Pangkalpinang," katanya.

Astrid juga mengungkapkan, dengan hadirnya Go-jek, konsumen dapat memanfaatkan waktu dengan lebih efisien dalam menunjang aktivitas kerja, serta dapat mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan keseharian hidup mereka. ( Erw_HK ).

Penulis : Erwin Gunawan ll editor : Heri Kurniawan

Tidak ada komentar: