Buka Puasa Bersama, Sekda Babel Santuni Anak Yatim Piatu - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Juni 04, 2018

Buka Puasa Bersama, Sekda Babel Santuni Anak Yatim Piatu


INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Provinsi Kepulauan Bangka Belitung TA 2018 memasuki hari ke - 19 Bulan Ramadhan 1439 H sedikit berbeda dengan kegiatan yang dilakukan sebelumnya.

Silaturrahim dengan berkunjung ke tempat - tempat peribadatan (Masjid) menjadi agenda para Pimpinan Daerah yang ada di wilayah Bangka Belitung merupakan salah satu jalan untuk mempererat rasa Ukhuwah antara sesama manusia sebagai makhluk sosial, lain halnya dengan kali ini, Safari Ramadhan di pusatkan di Rumah Dinas Sekda Babel, Senin (4/6/2018).

Selaku tuan rumah, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para hadirin yang telah berkenan hadir dalam Safari Ramadhan Pemprov Babel yang dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah.

Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan sejumlah anak yatim-piatu di Pangkalpinang.

" Semoga semangat Ramadhan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk kualitas hidup serta meningkatkan jalinan ukhuwah islamiah diantara kita," tutur Yan Megawandi.

Dalam kesempatan yang penuh keberkahan dan bulan penuh kemuliaan ini juga Sekda Yan Megawandi  berbagi bersama dengan menyerahkan bantuan kepada 100 anak yatim-piatu dari empat ( 4 ) panti asuhan dimana setiap anak menerima bantuan uang tunai sebesar 250 ribu rupiah. ( Erwin ).

Tidak ada komentar: