Gubernur Erzaldi H-4 Idul Fitri 1439 H, Pantau Kesiapan Bandara, Pelabuhan, dan Pasar - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Juni 11, 2018

Gubernur Erzaldi H-4 Idul Fitri 1439 H, Pantau Kesiapan Bandara, Pelabuhan, dan Pasar

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Untuk pastikan kondisi aman dan nyaman menjelang Idul Fitri 2018 bagi pemudik dan masyarakat Bangka Belitung, atas ketersediaan kebutuhah bahan pokok di pasaran, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri, beserta rombongan, Senin (11/6/2018) melakukan pemantauan arus mudik dan peninjauan ketersediaan kebutuhan bahan pokok di beberapa titik di wilayah Bangka Belitung.

Gubernur Erzaldi Rosman bersama rombongan, melakukan pemantauan langsung di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Pelabuhan Pangkal Balam, Pasar Pagi, Pasar Pembangunan Pusat Pembelanjaan (BTC), di Kota Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut, diawali dengan melakukan pemantauan kesiapan pelayanan petugas menghadapi arus mudik penumpang di Bandara Depati Amir. Terkait dengan fasilitas bandara ini, Gubernur Erzaldi Rosman menyampaikan dengan adanya perubahan yang diberlakukan pihak pengelola Bandara yaitu Angkasa Pura diharapkan masyarakat dapat mengikuti peraturan tersebut, sehingga aktifitas di bandara dapat berjalan dengan tertib dan teratur.

"Demi kelancaran kita bersama tidak ada perbedaan, baik Gubernur, Kapolda, Danrem, dan seterusnya, tidak ada hal-hal khusus, dengan terciptanya ketertiban, InsyaAllah lebaran berjalan aman," kata Gubernur Erzaldi.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau dan memantau ketersediaan kebutuhan bahan pokok dan harga daging ayam dan daging sapi segar di pasar pagi, Pangkalpinang. Gubernur Erzaldi meminta kepada para pedagang untuk dapat mentaati peraturan yang telah ditetapkan pemerintah untuk tidak menaikkan harga diatas Harga Eceran Tertinggi (HET).

Setelah itu, kegiatan peninjauan langsung dilanjutkan menuju Pasar Pembangunan, lalu bergerak menuju Pelabuhan Pangkal Balam. (Erw_HK).

Penulis : Erwin ll editor : Heri Kurniawan

Tidak ada komentar: