Gubernur Erzaldi : Naikkan Tiket Ambang Batas, Operator Penerbangan Dapat Peringatan - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Juni 11, 2018

Gubernur Erzaldi : Naikkan Tiket Ambang Batas, Operator Penerbangan Dapat Peringatan

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, akan memberikan teguran keras, serta akan melayangkan surat kepada pihak operator penerbangan di wilayah Bangka Belitung yang menaikan harga tiket penumpang pesawat, diatas ambang kenaikan yang telah disepakati.

Hal ini disampaikan Gubernur, didampingi Kapolda Babel Brigjen Pol Syaiful Zahri, Sekda Provinsi Yan Megawandi, dan Kepala Dinas Perhubungan Babel KA Tajuddin, disaat melakukan peninjauan dan melakukan pertemuan singkat dengan pihak operator penerbangan di Bandara Depati  Amir Pangkalpinang, Senin (11/6/2018).

Pemantauan di Bandara Depati Amir tersebut, untuk melihat kesiapan pihak Angkasa Pura dalam mengantisipasi lonjakan arus mudik, serta memastikan pelayanan terbaik yang diberikan kepada para penumpang.

Terkait dengan adanya indikasi penjualan harga tiket diatas harga kewajaran yang dilakukan oleh beberapa operator penerbangan, Ia menegaskan akan menegur dan melayangkan surat kepada operator penerbangan tersebut, jika kedapatan menaikkan harga tiket diatas ambang kewajaran itu.

Ia pun berharap, operator penerbangan dapat memastikan konsumen penerbangan di Wilayah Bangka Belitung, mendapatkan harga yang sesuai dengan ketentuan. Serta, dalam kesempatan pertemuan dengan Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya itu, diharapkannya agar dapat disampaikan kepada pimpinan pada tingkat pusat.

"Atas teguran secara lisan dari saya bersama Forkopimda Babel ini, agar bisa diteruskan atau dilaporkan ke pimpinan kalian yang ada di Pusat," tegasnya. (Erwin_HK).

Tidak ada komentar: