Gubernur Erzaldi Rosman Doakan Pemudik Selamat Sampai Tujuan - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Juni 11, 2018

Gubernur Erzaldi Rosman Doakan Pemudik Selamat Sampai Tujuan

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menilai fasilitas yang ada di Pelabuhan Pangkal Balam, khususnya ruang tunggu keberangkatan penumpang sudah baik.

Hal ini disampaikan Gubernur Erzaldi bersama Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Sekda Babel, Pjs Walikota Pangkalpinang, Kadis Perhubungan Babel saat melakukan peninjauan ke Pelabuhan Pangkal Balam, Senin (11/6/2018).

Disampaikan Gubernur Erzaldi fasilitas yang  ada di ruang penumpang sudah baik, dimana terlihat dari pantauan langsung ruang tunggu tanpak bersih, aman, dan sejuk dan terdapat ruang kesehatan yang dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh penumpang ketika menunggu jadwal keberangkatan kapal.

"Dari tahun ke tahun pelayanan publik ini terus-menerus kita tingkatkan dengan terus melakukan evaluasi, walaupun masih ada sedikit kekurangan, secara umum sangat mendukung untuk penumpang," kata Gubenur Erzaldi Rosman.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi sampaikan dengan adanya fasilitas publik yang mencukupi membuat nyaman penumpang, kemudian dengan tanpa rasa sungkan Gubernur Erzaldi Rosman menuju Kamar Kecil untuk memastikan dan melihat langsung kondisi Toilet yang dapat dipergunakan penumpang kapal.

Bukan itu saja, Gubernur Erzaldi Rosman berinteraksi langsung dengan penumpang yang sedang menunggu keberangkatan kapal untuk menanyakan kondisi kesiapan penumpang menuju tempat tujuan.

"Mau pulang kemana Bu?, Belitungnya dimana?, Semoga selamat sampai tujuan," harap Gubernur Erzaldi Rosman. (Erwin).

Tidak ada komentar: