Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Antisipasi melonjaknya penumpang arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H /2018 M melalui pintu masuk pelabuhan Pangkal Balam, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, diantisipasi oleh Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pangkal Balam dengan mendirikan Posko Terpadu.

"Posko Terpadu telah disiapkan sejak 1 Juni 2018 yang lalu, tepatnya persis didepan pintu masuk penumpang Pelabuhan Pangkal Balam," terang Kepala KSOP Pangkalbalam, Izuar saat ditemui di Pelabuhan Pangkal Balam, Senin (11/6/2018).

Disampaikan Izuar, KSOP Pangkal Balam dalam mendukung pelaksanaan Posko Terpadu, Pihaknya bekerjasama dengan TNI/ Polri, serta dinas terkait dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, dan tidal luput fasilitas kesehatan berupa Posko Kesehatan didirikan di dekat areal pelabuhan penumpang.

Lebih lanjut, dirinya memberikan himbauan kepada para pemudik yang akan mengunakan transportasi kapal laut agar dapat mempersiapkan segala keperluannya dengan baik sebelum melakukan perjalanan agar dapat membantu pemudik sampai dengan selamat ketempat tujuan untuk merayakan lebaran bersama keluarga tercinta.

"Siapkan keperluan aktifitas mudik dengan sebaik - baiknya jangan sampai menganggu perjalanan untuk berjumpa bersama keluarga, jaga kesehatan agar selamat menuju tujuan," harapnya. (Erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]