Sediakan Kebutuhan Murah Masyarakat Jelang Lebaran, Korem 045/ Gaya Adakan Pasar Murah - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, Juni 07, 2018

Sediakan Kebutuhan Murah Masyarakat Jelang Lebaran, Korem 045/ Gaya Adakan Pasar Murah

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG Korem 045/Garuda Jaya menggelar pasar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bertempat di Halaman Aula Kodim 0413/Bangka, Jalan Solihin GP,  Kamis (7/6/2018).

Pasar murah ini digelar dalam rangka  membantu Prajurit, PNS dan Masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang dalam mendapatkan harga sembako murah.

Aneka macam kebutuhan pokok diperdagangkan dalam pasar murah tersebut, terutama kebutuhan hidup sehari - hari, yaitu : bahan pokok ( Bapok ) dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran pada umumnya.

Pasar Murah sangat  diminati warga, ini terlihat dari antusiasme masyarakat mendatangi lokasi Pasar Murah dalam mendapatkan kebutuhah dengan harga yang lebih terjangkau.

Terlihat dari pantauan dilokasi saat Pasar Murah dibuka, Pembeli didominasi masyarakat sekitar yang berada disekitar lokasi Kodim 0413/ Bangka dan bagi masyarakat ini merupakan momen untuk mendapatkan harga murah dan terjangkau.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Nawawi mengatakan menjelang lebaran harga bahan kebutuhan pokok melonjak naik, hal ini seiring dengan  makin meningkatnya permintaan dan kebutuhan masyarakat menjelang lebaran.

Melonjaknya harga tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat tidak terkecuali bagi prajurit dan PNS Korem 045/Gaya yang tentunya berpengaruh terhadap anggaran belanja rumah tangga.

" Dengan pasar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan anggota dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H mendatang," harap Nawawi. ( Erwin ).

Tidak ada komentar: