Perancis Juara Dunia 2018, Taklukkan Krosia 4 - 2 - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Juli 16, 2018

Perancis Juara Dunia 2018, Taklukkan Krosia 4 - 2



INRADIOFM.COMBANGKA SELATAN - Saling serang kedua tim langsung tersaji antara Perancis dan Kroasia mengawali babak pertama perhelatan final piala dunia 2018 Rusia, Minggu, (15/7/2018) malam.

Kroasia mengambil inisiatif menyerang pertahanan Perancis di awal babak pertama, kokohnya tembok pertahanan Perancis mampu membendung serangan Krosia, dan melalui skema serangan balik Perancis menembus pertahanan Krosia, sehingga membuat pemain bertahan membuat kesalahan, berupa pelanggaran di jantung pertahanan Kroasia.


Kesalahan pemain Kroasia dalam mengantisipasi tendangan keras pemain Perancis ke gawang untuk menghalau bola berbuah petaka dengan masuknya bola ke gawang sendiri, 1 - 0 untuk Perancis pada menit ke - 18.


Ketinggalan gol dari lawan, Krosia semakin meningkatkan intensitas serangan dan akhirnya berselang 10 menit, pada menit ke - 28 Kroasia berhasil menyamai kedudukan dengan tidak mengurangi tekanan serangan.


Naasnya, melalui skema serangan balik cepat yang diperagakan pemain Perancis, terjadi kemelut sehingga wasit meniupkan peluit menunjukkan titik putih finalti bagi Francis, akibat bola mengenai salah satu tangan pemain Kroasia, dan di eksekusi sempurna, Skor 2 - 1 untuk Perancis hingga waktu istirahat turun minum.


Memasuki babak kedua permainan kedua tim terus meningkat, namun dengan kematangan Francis, akhirnya Francis dapat kembali memasukkan dua gol ke gawang Kroasia sedangkan mereka hanya mampu memperkecil ketertinggalannya, dan akhirnya Perancis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4 -2 untuk menjadi juara dunia 2018. ( Erwin ).

Tidak ada komentar: