Bangun Sinergitas, Polres Beltim Gelar Syukuran - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Selasa, Juli 03, 2018

Bangun Sinergitas, Polres Beltim Gelar Syukuran


INRADIOFM.COM, Manggar BELTIM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin mengharapkan, terjalin silahturahmi dan sinergitas antara kepolisian, Pemerintah Kabupaten Beltim dan seluruh elemen masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya harapkan terjalin sinergitas dan silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya sinergitas dalam penanggulangan pencegahan persoalan hukum yang ada di masyarakat. Mari kita jaga daerah kita," kata Burhanudin yang akrab disapa Aan dalam acara syukuran di Mapolres Belitung Timur, di Joglo Patriatama Polres Beltim, Selasa (3/7/2018).

Aan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendukung para Bhayangkara Polri dalam melaksanakan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban NKRI.

Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro juga menyampaikan perihal yang sama mengenai pentingnya sinergitas. "Tugas pokok polri adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Saya harapkan kerjasama antara semua anggota Polri, TNI dengan seluruh elemen dalam menjaga Kamtibnas menjelang pemilu 2019," ujar Kapolres.

Begitu juga yang disampaikan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang yang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota kepolisian di Indonesia.

"Selamat ulang tahun Bhayangkara. Semoga dengan semangat promoter, polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat. Promoter itu professional, modern dan terpercaya. Adapun harapan kita tercipta sinergitas dalam semua bentuk dan lini. Kita siap membantu pemerintah dan polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman," ujar Indra.

Hadir juga dalam acara tersebut yakni Ketua DPRD BEltim Tom Haryono, Kepala Kejari Manggar Widagdo dan undangan lainnya. Suasana syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bhayangkara ke-72 serta pemberian bingkisan kepada pemenang lomba yang dilaksanakan Polres Beltim.

Sebelum syukuran dilaksanakan upacara HUT Bhayangkara dan penampilan aksi polisi cilik dengan memperlihatkan keterampilan dan kedisplinan baris berbaris di hadapan Wakil Bupati Beltim, Kapolres Beltim, dan Forkopimda Beltim. (HK)


Sumber : Diskominfo Beltim

Tidak ada komentar: