Nobar Piala Dunia 2018, Diskominfo Babel Hadirkan Layar Raksasa di Tengah Masyarakat Gadung - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Minggu, Juli 15, 2018

Nobar Piala Dunia 2018, Diskominfo Babel Hadirkan Layar Raksasa di Tengah Masyarakat Gadung

INRADIOFM.COMBANGKA SELATAN - Diskominfo Babel siarkan secara langsung acara nonton bareng ( Nobar ) bersama masyarakat Desa Gadung dalam laga puncak memperebutkan siapa yang terbaik dalam olahraga sepakbola pada laga final piala dunia 2018, Minggu (15/7/2018) malam.

Final yang mempertemukan dua negara yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengatasi beberapa negara peserta piala dunia pada fase sebelumnya, akhirnya mempertemukan Perancis dan Kroasia menjadi magnet tersendiri bagi pecinta olahraga sepakbola di seluruh dunia termasuk Indonesia, Bangka Belitung, Bangka Selatan, Desa Gadung untuk menyaksikan secara langsung malam final piala dunia 2018.

Antusiasme penonton yang hadir di Balai Desa Gadung terlihat dengan lokasi yang dipenuhi oleh pengunjung baik pria maupun wanita bahkan anak - anak, meski pertandingan baru dimulai, namun beberapa penonton sudah terlihat merapat kelokasi nobar sejak beberapa jam sebelumnya.

A.Basahir Kepala Desa Gadung, tuan rumah pesta malam nobar final menyampaikan acara ini selain sebagai sarana hiburan bagi masyarakat di sini sekaligus dapat menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga kekompakan diantara masyarakat Gadung dan sekitarnya.

" Selain menjalin silaturahmi, acara nobar ini dapat menghibur masyarakat khususnya pecinta olahraga sepakbola serta pererat tali persaudaraan masyarakat," kata Kades Gadung.

Dirinya melanjutkan, Semangat piala dunia  2018 diharapkan dapat menular ke dunia olahraga lainya, dimana dengan euforia sepakbola dapat  memunculkan bibit - bibit atlet daerah yang dapat mengharumkan nama Bangka Belitung bahkan Indonesia," katanya Kades A.Basahir.

Terimakasih tidak luput di ucapkan dirinya kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah memfasilitasi kegiatan nonton bareng dengan menggunakan layar lebar raksasa sehingga menjadi daya tarik masyarakat Gadung dan sekitar untuk dapat hadir menjadi bagian sejarah perhelatan piala dunia 2018.

Penulis  : Erwin
Editor    : Bayu

Tidak ada komentar: