Pererat Silaturahmi Lembaga, Polda Babel Gelar Turnamen Tenis Lapangan Babel Cup 2018 - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, Juli 05, 2018

Pererat Silaturahmi Lembaga, Polda Babel Gelar Turnamen Tenis Lapangan Babel Cup 2018

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Turnamen Tenis Lapangan Polda Cup 2018 secara resmi dibuka Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjend Pol Syaiful Zachri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 72, di Lapangan Tenis Arya Guna, Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (5/7/2018).

Sebanyak 13 tim ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut berasal dari Instansi Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, serta BUMN di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperebutkan piala tetap dan bergilir Kapolda Babel dan uang tunai, Berlangsung 06 hingga 08 Juli 2018.

Kapolda Babel Syaiful Zachri saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi atas partisipasi atlet, Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI )Babel ikut serta terlibat membantu kejuaraan, serta PT Timah selaku sponsor turnamen Tenis Lapangan yang mengusung tema melalui kejuaran Tenis Bhayangkara cup 2018, Provinsi Kepulauan Babel, Kita Jalin Silaturahmi dan Sinergi.

" Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding dan bersilaturahmi, jadikan kejuaraan ini membuat kita enjoy, jangan cari menangnya, terpenting terjalinnya silaturahmi diantara kita," katanya.

Oleh karena itu, sebagai motivasi dari kejuaraan ini, diharapkan dapat mempererat kebersamaan diantara Instansi terkait di Bangka Belitung dalam menjalin silaturahmi serta menjaga kebugaran dan kesehatan.

Tidak itu saja, kesempatan tersebut dijadikan Kapolda untuk mengucapkan terimakasih atas terjaganya keamanan dan suasana kondusif saat proses Pemilihan Kepala Daerah secara serentak, suasana lebaran dan Perhelatan MXGP lalu.

" Suasana kondusif ini tercipta atas kerjasama semua unsur terkait dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan, kondisi tersebut kedepan diharapkan menghadapi Pileg 2019 tetap terjaga dan berjalan lancar, dan saya menyakini dengan kekompakan kita semua persoalan dapat kita atasi dengan baik," harapnya. ( Erwin ).

Tidak ada komentar: