Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Segenap Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama TNI /Polri, Mahasiswa, dan Siswa dari berbagai sekolah berkumpul di Halaman Kantor Gubenur Babel untuk mengikuti Senam Poco-Poco Massal, Minggu (5/8/2018) pagi.

Pelaksanaan senam Poco-Poco Massal ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan yang disampaikan Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) Erni Guntarti Tjahyo Kumolo dalam rangka pemecahan rekor dunia Guinness World Record.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yulizar Adnan mengatakan kegiatan ini diprediksi diikuti lebih dari 3000 peserta, selain dalam rangka pemecahan rekor dunia, kegiatan ini  dapat menciptakan dan menjaga kekompakan di kalangan aparatur negara di wilayah lingkungan Provinsi Bangka Belitung.

" Antusiasme peserta terlihat tinggi, hal ini terlihat sejak pagi para peserta telah berkumpul memadati halaman kantor gubernur untuk mengikuti kegiatan senam Poco-Poco pagi ini," katanya.

Selain dilaksanakan di Halaman kantor Gubernur Babel, acara ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, di Babel sendiri terdapat dua titik lokasi pelaksanaan yakni di lapangan Kantor Gubernur dan di Alun-Alun Taman Merdeka. (Erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]