Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH - Perhelatan event olahraga Bulutangkis bertaraf Internasional, Bertajuk Kejuaraan Bulutangkis Bangka Belitung Indonesia Master 2018 akan di gelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menyukseskan Kejuaraan bergensi tersebut, Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Diskepora ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama PP PBSI menggelar rapat pemantapan akhir yang diikuti panitia pusat maupun lokal, di Hotel Grand Vella, Selasa ( 04/09/2018 ).

Kejuaraan Bulutangkis bergengsi yang akan diadakan mulai tanggal 18 September  hingga 23 September 2018, berlangsung di GOR Sahabuddin dan akan diikuti sebanyak 294 atlet mancanegara yang berasal dari 14 negara, seperti : Kanada, Chile, Hongkong, India, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, USA, Vietnam, Thailand, Inggris, India, Chinese Taipei termasuk negara Indonesia.

Berbagai kesiapan kegiatan akhir dibahas secara bersama untuk memastikan suksesnya kejuaran ini berlangsung, terkait perizinan, sarana dan prasarana, kesiapan lapangan, persiapan pertandingan, akomodasi, tranportasi, sponsor lokal, dan kepentingan lainnya.

Menanggapi pertanyan Pengurus Pusat PBSI terkait kesiapan GOR Sahabuddin sebagai arena perlombaan dalam  pelaksanaan kejuaraan tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto menjelaskan telah melakukan perbaikan atas kerusakan ringan yang dapat menghambat kegiatan.

" GOR Sahabuddin telah siap menjadi tempat penyelenggaraan event olahraga Bulutangkis bertaraf Internasional ini, dalam waktu dekat kerusakan - kerusakan kecil akan kita perbaiki, tenaga teknisi telah melakukan pengecekan di lapangan, dan akan melakukan perbaikan dalam waktu dekat," katanya. ( ERWIN ).


Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]