Gubernur Erzaldi Rosman Lantik Bupati Bangka dan Wakil Bupati Terpilih - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, September 27, 2018

Gubernur Erzaldi Rosman Lantik Bupati Bangka dan Wakil Bupati Terpilih

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka pada ajang  kontestasi Pemilihan Kepala Daerah 2018, Mulkan - Syahbudin, dan Hari ini, Kamis (27/9/2018), secara resmi dilantik Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Gubernur Erzaldi dalam Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Terpilih Masa Jabatan 2018 - 2023 menyampaikan terima - kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Bangka yang telah ikut menyukseskan pelaksanakan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bangka.

"Pelaksanaan Pemilukada di Bangka sangat demokratis, aman,dan lancar sehingga dapat kita jadikan titik awal pembangunan demokrasi berpolitik berbangsa dan bernegara yang lebih baik," puji Erzaldi Rosman.

Kemudian, Gubernur Erzaldi Rosman meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati agar dalam melaksanakan tugas untuk senantiasa bekerja keras dan menjalin kekompakan  dengan penuh semangat.

" Kompak ke kiri dan kanan, kompak ke atas dan ke bawah, dengan mengajak semua stakeholder untuk bersama  - sama membangun daerah," ajaknya.

Kedepan tantangan pembangunan semakin besar, karenanya diperlukan inisiatif yang cerdas dari seorang pemimpin, selalu berpikir tepat, cepat sehingga dapat memberikan manfaat dengan saling bersinergi dengan provinsi,tentunya dengan saling mengisi dalam mempercepat pembangunan.

" Ada beberapa hal yang akan dilakukan dalam waktu dekat, diantaranya pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) pariwisata sungailiat, Insya Allah bulan ini akan ditandatangani Keppresnya," lanjutnya.

Kemudian, rencana pengembangan pemindahan pelabuhan Pangkalbalam masuk ke wilayah Kabupaten Bangka, sehingga menjadi peluang bagi kabupaten Bangka untuk memberdayakan masyarakat serta mendapatkan PAD yang lebih, karenanya pengembangan pelabuhan sangat penting untuk tumbuh kembangnya perekonomian Babel. ( erwin  ).

Tidak ada komentar: