Pemprov Babel Siap Berkontribusi Sukseskan Technoscience 2018 Fakultas Teknik UBB - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, September 10, 2018

Pemprov Babel Siap Berkontribusi Sukseskan Technoscience 2018 Fakultas Teknik UBB

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi, menerima kedatangan lima Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) yang tergabung dalam Panitia Pelaksana CCE Technoscience 2018 Fakultas Teknik UBB, diruang kerjanya, Senin (10/9/2018).

Kedatangan para Mahasiswa UBB tersebut, untuk menyampaikan rencana kegiatan Pameran dan Perlombaan yang akan dilaksanakan pada 1 - 6 Oktober 2018 mendatang, yang diadakan di Kampus UBB sekaligus meminta dukungan pihak Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam penyelenggaraan kegiatan perlombaan antar fakultas yang akan diikuti dari berbagai Fakultas Teknik di Indonesia.

" Fakultas Teknik dari Delapan Universitas, terdiri dari enam ( 6 ) jurusan telah memberikan konfirmasi keikutsertaan dalam perlombaan yang akan di selenggarakan Fakultas Teknik Universitas Bangka Belitung dengan jumlah peserta mencapai tiga ratusan peserta," terang salah seorang Mahasiswa saat diskusi bersama Sekda.

Dalam kunjungan tersebut, panitia penyelenggara meminta kepada Pemerintah Provinsi untuk dapat membantu mereka terkait dengan fasilitas penginapan, penyedian transportasi, serta malam Gala Dinner ketika pelaksanaan kegiatan yang akan dilangsungkan selama satu pekan di Bangka Belitung.

Menanggapi permintaan tersebut, Sekda Yan Megawandi mengatakan Pemerintah Provinsi Babel pada prinsipnya mendukung apa yang akan dilakukan UBB dalam kegiatan perlombaan dan pameran tersebut dan siap membantu terkait dengan apa yang diminta pihak penyelenggara dalam menyukseskan acara yang diprakarsai dari mahasiswa fakultas teknik tersebut.

" Keinginan Mahasiswa agar Pemerintah Provinsi dapat membantu haruslah sesuai dengan aturan, didalam proposal dibunyikan permintaan dengan lampiran Kebutuhan yang diminta, tentulah bantuan dari pemerintah sesuai dengan kemampuan," terang Sekda. ( Erwin ).

Tidak ada komentar: