Rakornas Bapppeda 2018, Strategi Mewujudkan Perencanaan Pembangunan Daerah yang Berkualitas dan Implementatif - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Rabu, September 05, 2018

Rakornas Bapppeda 2018, Strategi Mewujudkan Perencanaan Pembangunan Daerah yang Berkualitas dan Implementatif

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH - Rapat Koordinasi merupakan sarana untuk dapat mensinergikan arah pembangunan mengapai kemajuan dalam pengembangan daerah serta memberikan sebuah harapan baru bagi kemajuan regional.

Hal ini diutarakan Wakil Gubenur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah saat memberikan arahan dihadapan para peserta Rapat Koordinasi Bappeda tingkat Nasional 2018 yang diadakan selama tiga (3) hari, mulai 4 hingga 6 September 2018, di hotel Novotel, Rabu (5/9/2018).

" Tujuan dari kegiatan Rakornas ini merupakan dari sinergi untuk memperkuat hubungan semua Bappeda di seluruh wilayah Indonesia," katanya

Pembangunan regional adalah tugas semua pihak, oleh karenanya Rakornas ini dapat memberikan hasil maksimal untuk setiap pembangunan daerah dan memperkuat hubungan antara kepala Bappeda di seluruh Indonesia sebagai upaya mencari pemecahan strategis dalam perencanaan pembangunan.

Rakornas dapat memberikan sebuah solusi strategis dalam penyusunan perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah melalui  rencana pembangunan daerah yang dikoordinasikan, disinergikan dan diselaraskan oleh perangkat daerah yang membidangi perencanaan pembangunan daerah sesuai dengan apa yang menjadi tema penyelenggaraan Rakornas yaitu Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Maju, Merata dan Keadilan Melalui Perencanaan Pembangunan Daerah yang Berkualitas dan Implementatif. ( Erwin ).

Tidak ada komentar: