Ribuan Peserta Dijadwalkan Kunjungi Babel Dalam KTNA Nasional di Bangka Belitung - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Selasa, September 18, 2018

Ribuan Peserta Dijadwalkan Kunjungi Babel Dalam KTNA Nasional di Bangka Belitung

INRADIOFM.COM, PANGKALPINANG  - Pertemuan Kontak Tani Nelayan Andalan  merupakan upaya konsolidasi internal dan eksternal serta sebagai sarana untuk peningkatan ilmu pengetahuan dengan   mengetahui, melihat dan mendengar secara langsung penerapan teknologi dalam bidang pertanian modern saat ini.

Perihal ini diutarakan Kepala Dinas Pertanian Toni Batubara menjelang pelaksanaan Rembug Nasional KTNA ke - 47 Nasional  2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 24 September 2018 di Kota Pangkalpinang  dan akan diikuti peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

" Pertemuan ini akan dijadwalkan diikuti ribuan peserta, dimana pada tanggal 21 September 2018, Alun - Alun Merdeka menjadi tempat pembukaan acara," terang Kepala Dinas Pertanian Toni Batubara, di Gedung Mahligai,  Selasa ( 18/09/2018 ).

Dalam pertemuan tersebut, selain diskusi akan dilaksanakan paparan dari perusahaan untuk memberikan informasi terkini sehingga ketika pulang ke daerah  masing - masing dapat mengimplementasikan apa yang didapat dari pertemuan tersebut dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Kemudian Toni Batubara sampaikan kegiatan ini juga sebagai sarana konsolidasi menuju keinginan Pemerintah Provinsi Babel untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Nasional Petani Nelayan  Ke - 17 pada tahun 2023 mendatang di Bangka Belitung.

" Kesuksesan kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan memudahkan keinginan kita dalam  mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan ' PENAS ' mendatang," terangnya. ( erwin ).

Tidak ada komentar: