Teriakan " Indonesia Bisa " Hentikan Perjalanan Gubernur Erzaldi Rosman Bawa Obor Asian Para Games - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Rabu, September 26, 2018

Teriakan " Indonesia Bisa " Hentikan Perjalanan Gubernur Erzaldi Rosman Bawa Obor Asian Para Games

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM Antusiasme masyarakat dan siswa sekolah menyambut perjalanan api obor Asian Para Games 2018 sepanjang jalan yang dilalui sangat tinggi sekali.

Kemeriahan dan kegembiraan ini terlihat dari sambutan masyarakat dan siswa - siswa sepanjang jalan yang dilalui Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang membawa api obor mengawali etape perjalanan di negeri Serumpun Sebalai.


Indonesia, Indonesia, Indonesia, suara bersemangat para siswa SDN 54 Pangkalpinang sambil mengibarkan bendera merah putih membuat Gubernur Erzaldi berhenti sejenak untuk membalas yel yel penuh gelora tersebut sekaligus berfoto bersama siswa SDN 54 Pangkalpinang, tepat berada di tengah Jalan Depati Hamzah.


" Indonesia Bisa,"  teriak Erzaldi bergelora dihadapan mereka untuk membangkitkan rasa kebanggaan dan nasionalisme terhadap Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.


Adapun, Perjalanan api obor Asian Para Games di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai Provinsi ketujuh yang dilalui, yang sebelumnya di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Pawai Obor Asian Para Games 2018, di kota Pangkalpinang Bangka Belitung sendiri diawali dari Jembatan Emas kemudian melewati ruas Jalan Depati Hamzah dilanjutkan Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Alun - Alun Taman Merdeka. (erwin)

Tidak ada komentar: