Wagub Ajak Peserta Rakornas Berwisata di Babel - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Rabu, September 05, 2018

Wagub Ajak Peserta Rakornas Berwisata di Babel

INRADIOFM.COM, BANGKA TENGAH - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah mengajak peserta Rapat Koordinasi Nasional Kepala Bappeda Se-Indonesia Tahun 2018 untuk berwisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Hal tersebut disampaikan Abdul Fatah pada saat Gala Dinner Rakornas Kepala Bappeda Se-Indonesia Tahun 2018 di Gale-Gale Ballroom Pangkalan Baru, Selasa (4/9/2018) malam.

"Selain mengikuti Rakornas, silakan Bapak dan Ibu untuk menikmati wisata di Bangka Belitung, saya memberikan garansi dan jaminan Bapak dan Ibu akan puas dan berkesan, sehingga suatu saat, akan datang kembali ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Saya garansi itu," kata Abdul Fatah.

Menurut Abdul Fatah, Rakornas Kepala Bappeda Se-Indonesia Tahun 2018 yang diikuti lebih dari 1000 orang menjadi berkah bagi perekonomian dan pariwisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Semoga kunjungan Bapak dan Ibu meninggalkan kenangan dan kesan yang indah serta berkenan untuk membagi pengalaman yang berkesan ini kepada saudara, teman, kerabat yang ada di wilayah Bapak dan Ibu masing-masing," katanya.

Pada kesempatannya sama, Plt. Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Diah Indrajati memuji keindahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta berterima kasih atas penyambutan yang sangat meriah. "Terima kasih kepada Bapak Wagub atas penyambutan yang sangat meriah, serta tawaran city tour yang akan dilaksanakan nanti," katanya.

Selain itu, Diah Indrajati menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Menteri Dalam Negeri dan Sekjen Kemendagri karena tidak dapat hadir pada saat Rakornas Kepala Bappeda Se-Indonesia Tahun 2018 kepada Gubernur dan Wagub serta Kepala Bappeda Seluruh Indonesia.

"Bapak Menteri Dalam Negeri meminta maaf tidak dapat hadir, karena besok pagi (5/9/2018) akan ada pelantikan 9 Gubernur hasil Pilkada Serentak Tahun 2018 dan sorenya serah terima  Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda," kata Diah Indrajati.

Sumber: Dinas Kominfo Babel

Tidak ada komentar: