Amanat Wagub Abdul Fatah Kepada Atlet POPWIL Babel : Kemenangan Bukanlah Hadiah Melainkan Perjuangan - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Rabu, Oktober 17, 2018

Amanat Wagub Abdul Fatah Kepada Atlet POPWIL Babel : Kemenangan Bukanlah Hadiah Melainkan Perjuangan

PANGKALPINANG ,INRADIOFM.COMWakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah meminta kepada atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Wilayah ( POPWIL ) I Sumatra 2018 untuk dapat fokus sehingga prestasi terbaik dapat diraih.

Hal ini dikemukan Wagub Abdul Fatah saat bertemu dengan 103 atlet yang mewakili Provinsi Babel pada ajang kejuaran tingkat pelajar se Sumatera di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel,  Rabu (17/10/2018).

"Sebelum menggapai sesuatu haruslah kita mengenal diri sendiri serta memiliki semangat, kemudian yakin atas kemampuan yang dimiliki dalam diri sehingga dapat membangun motivasi di dalam diri," ujarnya memotivasi Atlet dan Pelatih.

Wagub menyakiti kemampuan yang dimiliki para atlet Bangka Belitung dapat berprestasi lebih baik dari tahun 2016 lalu dikarenakan yang akan mengikuti telah melalui seleksi ketat dan telah teruji menjadi yang terbaik pada ajang yang dilaksanakan di Belitung Timur sebelumnya.

"Tahun 2016, Kontingan Bangka Belitung meraih 3 emas, 1 perak, serta 8 perunggu dari tiga cabang olahraga, yaitu : Pencak Silat, Tenis Putra, dan Basket," katanya.

Oleh karenanya, Kita menargetkan untuk 2018 kita dapat meraih lebih baik dari pencapaian sebelumnya, tentunya dengan keyakinan peningkatan dan pembinaan di dalam jiwa setiap atlet dengan Mensinergikan kemampuan atlet dan bimbingan pelatih

"Kemenangan tidak datang dengan serta merta, kemenangan bukanlah hadiah, kemenangan adalag sebuah perjuangan," ujar Wagub memberi semangat kepada kontingan Babel.

Selain itu, dengan masih tersisanya waktu sebelum tanggal pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November mendatang dapat dijadikan untuk memelihara kondisi serta menjaga semangat dalam meningkatkan keberanian di dalam menghadapi para pesaing dengan mental juara dengan mengeluarkan seluruh energi menuju prestasi. ( erwin ).

Tidak ada komentar: