Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM Dinas Kehutanan ( Dishut ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar  Rapat Kerja ( Raker ) pembahasan besaran retribusi dan kerjasama pemanfaatan hutan pada kesatuan pengelolaan hutan, di Ruang Pertemuan Tanjung Pesona Kantor Gubernur Bangka Belitung, Selasa (9/10/2018).

Rapat diskusi pembahasan dilaksanakan dalam rangka upaya peningkatan pendapatan terkait dengan pengelolaan dan pemanfaatan hutan dihadiri dan di buka Asisten Pembangunan dan Perekonomian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Budiman Ginting serta  dalam diskusi tersebut juga dihadiri  perwakilan dari Badan Keuangan Daerah Bangka Belitung.

Menurut Budiman Ginting saat menyampaikan arahannya mengatakan upaya meningkatkan pendapatan daerah merupakan perwujudan dari pelayanan Pemerintah Daerah maka pelaksanaan tersebut harus dapat dilakukan dengan  lebih baik karena dengan adanya pelayanan yang maksimal dapat meraih pendapatan daerah menjadi semakin meningkat.

" Untuk dapat meningkatkan pendapatan, maka harus ada timbal balik yaitu dengan memberikan pelayanan maksimal, oleh karenanya kita menargetkan sesuatu dengan target tidak pernah menurun, kecuali terjadinya suatu muhibah," jelasnya.

Pencapaian naiknya suatu target dengan  Rasionalitas dengan meciptakan serta mendorong seluruh produktivitas yang ada pada OPD untuk dapat bekerja secara maksimal, hal ini dikarenakan perubahan - perubahan dewasa ini sangat begitu cepat sehinga kita terus dapat memacu  semangat,

" Pencapaian target merupakan bagian dari tanggungjawab dan seni, dimana pada saat kita berhasil meraihnya, itu merupakan kepuasan bagi kita," kata Budiman Ginting memacu semangat peserta diskusi.

Kemudian, Budiman Ginting katatakan dalam upaya peningkatan pencapaian target pendapatan dapat dilakukan dengan mengoptimalkan yang telah ada serta terus melakukan inovasi untuk  menciptakan sesuatu yang baru dari  sektor kehutanan dan jika dirasakan dalam peningkatan tersebut diperlukan peraturan, maka tidak ada salahnya kita buat Peraturan Daerah. ( erwin ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]