Gubernur Erzaldi Bersama Kapolda Babel Hadiri Deklarasi Damai Bangka Tengah - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Rabu, Oktober 17, 2018

Gubernur Erzaldi Bersama Kapolda Babel Hadiri Deklarasi Damai Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, INRADIOFM.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersama Kapolda Brigjend Syaiful Zahri menghadiri acara Doa dan Istighosah dalam rangka kegiatan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 Bersama Al-Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff di Masjid Agung Ar-Raihan, Koba, Selasa (16/10/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menciptakan situasi keamanan dan menjaga ketertiban kondisi masyarakat  yang damai, sejuk dan aman bersama seluruh elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan kehadiran kita dalam deklarasi damai ini merupakan suatu niat dalam hati dalam menghadirkan suasana penuh kebaikan

" Kita ketahui Pemilihan Umum di Indonesia pada tahun 2019 ini adalah pemilu terberat di dunia, dikarenakan penyelengaraan pesta demokrasi diselenggarakan secara serentak, baik presiden maupun legislatif," ujarnya.

Gubernur Erzaldi Rosman sampaikan tanpa adanya dukungan dari semua pihak tidak akan ada arti apa - apa, karenanya semua penyelengara baik itu pihak pemerintah, keamanan, maupun pihak penyelenggara di dalam bekerja  harus bekerja secara profesional serta dapat menjalankan secara adil.

" Sosialisasi kebawah harus dilakukan mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, dan Kecamatan agar masyarakat dapat menjaga suasana kondusif," terangnya.

Semoga dengan adanya pelaksanaan deklarasi damai ini dapat menciptakan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan baik, suasana boleh panas hati tetap dingin, jangan pernah menyepelekan  sekecil apapun kegiatan yang dilakukan karena kebaikan akan menghasilkan kebaikan pula.

" Apa yang lakukan yang terbaik, berbuatlah kebaikan tanpa hitung hitung an, menghadirkan rasa sejuk, aman, nyaman merupakan kebaikan, karena tiada balasan kebaikan kecuali kebaikan itu sendiri," harap Gubernur Erzaldi Rosman. ( erwin).

Tidak ada komentar: