Guna Mempermudah Identifikasi Kecelakaan Lion Air, Keluarga Korban Diberangkatkan Ke Posko Basarnas - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Oktober 29, 2018

Guna Mempermudah Identifikasi Kecelakaan Lion Air, Keluarga Korban Diberangkatkan Ke Posko Basarnas

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman meminta pihak maskapai penerbangan Lion Air untuk memberangkatkan keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air Boeing 737 MAX 8 agar dapat membantu keluarga korban dalam memperoleh informasi korban.

Sejumlah 68 keluarga korban telah diberangkatkan dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang menuju Posko utama yang berada di Kantor Basarnas Pusat, Jakarta

" Melalui dua kali penerbangan, Keluarga korban telah diberangkatkan, serta dilanjutkan kembali memberangkatkan  keluarga korban sebanyak dua penerbangan, jadi total untuk hari ini ada empat kali penerbangan," terangnya.

Gubernur meminta kepada keluarga korban pesawat yang jatuh yang mewakili keluarga dua orang setiap korban penumpang ke posko pusat merupakan keluarga terdekat dengan mempersiapkan bukti identitas korban agar dapat mempermudah tim dalam melakukan proses identifikasi  penumpang.

Kemudian Gubernur Erzaldi melanjutkan pengiriman keluarga korban dan posko yang berada si Bandara Depati Amir bukan untuk hari ini saja tetapi akan terus berlanjut. ( erwin  ).

Tidak ada komentar: