Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Basarnas, TNI / Polri telah melakukan persiapan untuk menjaga segala kemungkinan atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air dikawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29 /10/2018)

Hal ini dikarenakan banyaknya penumpang pesawat Lion Air yang berangkat tersebut ditumpangi sebagian masyarakat Bangka Belitung.

Menurut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Pemerintah bersama pihak terkait telah mempersiapkan 80 puluh unit mobil Ambulan untuk mengangkat jenazah korban.

" Ini dilakukan untuk mempersiapkan kondisi yang terjadi dalam beberapa waktu kedepan, terkait dengan data manifes di dalam penebangan lion JT 610 tersebut," katanya.

Selain itu, terkait dengan adanya korban yang berasal dari Anggota DPRD Provinsi dan Para Aparatur Sipil Negeri, dikarenakan mereka para korban sedang menjalan tugas negara,  jenazah korban akan ditempatkan di Kantor Gubernur dan Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  ( erwin  ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]