Pemprov Babel Bekerjasama Malindo MBCC Jadwalkan Gelar Festival Budaya dan Ekonomi - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Oktober 15, 2018

Pemprov Babel Bekerjasama Malindo MBCC Jadwalkan Gelar Festival Budaya dan Ekonomi

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Yayasan Malindo MBCC bermufakat untuk  meyelenggarakan Festival Budaya dan Ekonomi di Bangka Belitung.

Festival antar bangsa di kawasan Asia tesebut, dijadwalkan berlansung 28, 29, dan 30 November 2018 mendatang dan akan diikuti para investor lebih dari sepuluh negara, diantaranya: Malaysia, Singapura, Thailand, Brunai Darussalam, Hongkong, Kamboja,Taiwan, Tiongkok, serta India

" Kehadiran investor ini menindaklanjuti apa yang disampaikan Gubernur Erzaldi Rosman dalam seminar beberapa waktu di Kuala lumpur dihadapan ribuan investor asing," Prof.Dato' Dr.Alex Ong Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia merangkap Pengasas Yayasan Malindo Worldwide.

Sejumlah 150 investor asing direncanakan akan berkunjung dan berkumpul sekaligus berkampung selama tiga hari untuk berwisata sekaligus menjajaki peluang kerjasama di dalam berinvestasi di Bangka Belitung.

"Festival ini menjadi peluang tepat bagi Bangka Belitung untuk menjadi kota modern, setidak - tidaknya dengan kehadiran para investor ke sini,  Walaupun mereka tidak berinvestasi minimal mereka tahu lokasi keberadaan Provinsi Babel ," terangnya.

Peluang investasi modern bagi percepatan pergerakan ekonomi daerah dalam berbagai bidang ekonomi akan dijajaki, dimana Malindo telah bersepakat mendatangkan para investor yang datang untuk menjajaki kerjasama dalam bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata, dan kebudayaan sekaligus memberikan peluang lapangan kerja bagi generasi muda daerah.

Oleh karenanya, dirinya berharap kepada masyarakat Bangka Belitung untuk dapat mendukung kegiatan pameran ini, teruntuk bagi para pelaku usaha agar dapat mengambil kesempatan ini dengan menghadirkan suasana nyaman kepada para investor sehingga mereka berkeinginan berinvestasi si Bangka Belitung. ( erwin).

Tidak ada komentar: