Bertepatan Anugerah Pengukuhan Pahlawan Nasional Dengan Rapat Teknis Dishub, KA Tajuddin Ungkapkan Rasa Syukur Mendalam - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, November 08, 2018

Bertepatan Anugerah Pengukuhan Pahlawan Nasional Dengan Rapat Teknis Dishub, KA Tajuddin Ungkapkan Rasa Syukur Mendalam

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung KA Tajuddin mengungkapkan rasa syukur mendalam atas telah dikukuhkannya Almarhum Depati Amir tokoh pejuang asal Pulau Bangka menjadi Pahlawan Nasional.

Hal ini diutarakan KA Tajuddin dihadapan 108 Peserta dari Dinas Perhubungan Se - Indonesia  pada saat acara Rapat Teknis Rapat Kerja Teknis Kepala Dinas Perhubungan se-Indonesia mengawali kata sambutannya.

" Penantian panjang kebanggaan anugerah  masyarakat Bangka Belitung, akhirnya hari ini, Kamis 08 November 2018 bertepatan dengan Rapat Teknis Dishub se Indonesia, tokoh pejuang asal pulau Bangka, telah dikukuhkan," katanya bersyukur.

Rapat Teknis ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi yang telah dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Se - Indonesia yang dilaksanakan pada Bulan Agustus lalu, bertempat di Bandung yang diketuai Kadishub Jawa Barat yang menyepakati untuk ditetapkannya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi tuan rumah penyelenggara Rapat Teknis Dinas Perhubungan.

" Beberapa daerah hadir dalam kesempatan ini, diantaranya : Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, serta Papua Barat," terang KA Tajuddin.

Rapat Teknis yang berlansung selama satu hari ini diselenggarakan bertujuan untuk mendiskusikan arah kebijakan dan menghimpun kesepakatan sebagai bahan kajian kebijakan ekonomi  daerah terhadap bidang perhubungan untuk dapat disampaikan kepada Kementerian Perhubungan guna mensikronisasikan dan mensinergikan kebijakan aturan pusat dan daerah. ( erwin )

Tidak ada komentar: