Gubernur Erzaldi Rosman Lantik Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Periode 2018 - 2023 - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, November 15, 2018

Gubernur Erzaldi Rosman Lantik Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Periode 2018 - 2023

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Maulan Aklil dan M. Sopian resmi menjadi Walikota Pangkalpinang dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Hari ini Kamis (15/11/2018), setelah dilantik dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, di Ruang Aula Pertemuan Pasir Padi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan tersebut, di pimpin langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, serta pejabat ASN lainnya di wilayah Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemerintah Provinsi Babel.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam kesempatan tersebut memberikan pesan khusus kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk dapat memperhatikan secara serius beberapa permasalahan penting  yang terjadi di Kota Pangkalpinang, diantaranya : Permasalahan Banjir, Tata Kota, dan Persoalan sampah.

" Ketiga persoalan ini menjadi pekerjaan yang harus secepatnya diatasi dengan baik," kata Gubernur Erzaldi Rosman.

Kemudian Erzaldi menyampaikan pesan kepada mereka berdua untuk dapat  bekerja dengan baik di dalam mengemban amanah rakyat, ikhlas dan tanpa pamrih, niatkan di dalam lubuk hati setiap pekerjaaan adalah ibadah, maka semua pekerjaan akan terasa mudah.

Sementara, sesaat setelah selesai acara pelantikan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan setelah hari ini dilantik, dirinya resmi bekerja untuk Kota Pangkalpinang untuk menunaikan janji -janji politik serta mulai melayani masyarakat agar dapat mewujudkan Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik di masa kepemimpinannya memimpin Kota Pangkalpinang.

" 100 hari kerja, hal paling utama dilakukan ialah rapat internal dengan ASN di wilayah Pemerintah Kota Pangkalpinang guna menyatukan visi misi kerja, saya tidak akan mengkotak-kotakkan para ASN atau tidak pilih kasih, yang saya butuhkan cuma tiga ( 3 ) yakni cerdas, punya terobosan, dan loyalitas," tegasnya. ( erwin ).

Tidak ada komentar: