Jenazah Karmin Korban Lion Air JT610 dipulangkan ke Bangka Belitung - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, November 05, 2018

Jenazah Karmin Korban Lion Air JT610 dipulangkan ke Bangka Belitung

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Setelah menunggu selama hampir 3 jam, karena terkendala Pesawat Lion Air JT216 mengalami delay yang harusnya di jadwalkan tiba Pk 07.20 WIB akhirnya pada Pk. 10.30 WIB, Senin (5/11/18), Jenazah Karmin 68 tahun tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Jenazah Karmin yang merupakan warga Jl Kenanga Koba Kabupaten Bangka tengah ini, selanjutnya diserah kan kepada Pihak keluarga di posko Crisis center Bandara Depati amir.

Karmin adalah korban pertama dari Bangka Belitung yang berhasil teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri melalui sidik jari dan DNA.
Sementara itu, Harli yang merupakan adik korban , hanya bisa ikhlas melepas kepergian sang kakak.

"Ini sudah takdir dari yang kuasa, dan kami dari pihak keluarga memohon maaf sebesar besarnya jika semasa hidup, abang saya pernah melakukan salah, mohon dimaafkan" harapnya.

Prosesi penyerahan Jenazah yang merupakan korban Tragedi Lion Air JT610, dilakukan dalam prosesi upacara Protokoler Pemerintah Provinsi Bangka Belitung yang bekerja sama dengan unsur TNI, Polri, Basarnas dan sejumlah Instansi lainnya, untuk kemudian Selepas prosesi serah terima, jenazah Karmin langsung dibawa ke rumah duka di Koba Bangka Tengah dengan pengawalan petugas tim gabungan, Dinas kesehatan dan pihak Lion Air. (bgumay)

Tidak ada komentar: