Sertijab Kepala BPK, Erzaldi Rosman : Jangan Alergi dan Grogi Terhadap BPK dan BPKP - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Kamis, November 22, 2018

Sertijab Kepala BPK, Erzaldi Rosman : Jangan Alergi dan Grogi Terhadap BPK dan BPKP

PANGKALPINANG,  INRADIOFM.COM - Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kepala Perwakilan BPK Babel dari Arif Agus ke Widhi Widayat berlangsung dalam suasana penuh khidmat dan penuh rasa kekeluargaan, yang berlansung di ruang Auditorium Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (22/11/2018).

Sertijab Pimpinan tertinggi pada Lembaga Badan Pemeriksaan Keuangan di Bangka Belitung tersebut, dihadiri orang nomor satu di Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kepala DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya, Walikota Pangkalpinang, Bupati Bangka, Perwakilan Pimpinan Lembaga Vertikal, serta Pimpinan Forkopimda di wilayah Bangka Belitung.

Mengawali sambutannya, Gubernur Erzaldi Rosman pada kesempatan tersebut tidak luput mengucapkan rasa belasungkawa yang terdalam, atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air yang terjadi beberapa pekan lalu, yang mana didalamnya terdapat sepuluh (10) orang pegawai terbaik dari Lembaga BPK Perwakilan Bangka Belitung.

" Sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah mendedikasikan dirinya kepada bangsa dan negara dengan turut  dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik, karenanya saya bersama Ketua DPRD Provinsi, atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meminta izin kepada pihak BPK untuk mendirikan monumen peringatan atas tragedi tersebut dengan meminta gambar untuk mengabadikan para  korban kecelakaan pesawat tersebut, diantaranya kesepuluh pegawai BPK," katanya.

Setelah mengucapkan rasa belasungkawa, Gubernur menyampaikan bahwa pergantian pimpinan merupakan suatu hal yang lumrah di dalam suatu bidang pekerjaan atau kelembagaan, oleh karena itu ungkapan rasa terimakasih dirinya terhadap pimpinan BPK periode 2016 - 2018 atas apa yang telah diberikan selama ini dalam membantu tata kelola keuangan yang baik di Provinsi Babel.

" Kepada Pimpinan BPK yang baru, saya berharap untuk dapat meningkatkan kerjasama lebih baik lagi sebagai mitra Pemerintah Daerah, karenanya saya mengharapkan kepada semua Aparatur Sipil Negeri ( ASN ) dan Pimpinan Daerah jangan grogi dan alergi dengan BPK dan BPKP dan jadikan kedua lembaga tersebut sebagai penolong kita," harap Gubernur Erzaldi Rosman. (erwin)

Tidak ada komentar: