Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG. INRADIOFM.COM Pembukaan Kegiatan Halaqoh Kubro yang mengusung tema " LDII Membangun Generasi Qur'an Untuk Masa Depan Bangsa" di Masjid Arroyan, Jl.Depati Hamzah No.15A, Kelurahan Semabung Lama, Bukit Intan, dibuka secara langsung Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Jumat (28/12/2018).

Kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman sampaikan acara lomba Hafalan Alquran telah dicanangkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan setiap tahun dalam rangkaian peringatan hari jadinya Provinsi Babel

" Setiap tahun telah dicanangkan dalam Ulang Tahun Provinsi, untuk tahun ini yang mengikuti sebanyak 5500 peserta," terang Gubernur Erzaldi dihadapan tamu undangan dan Santri dan Santriwati yang akan mengikuti perlombaan.

Di sampaikan Gubernur Erzaldi Rosman, lahirnya para Hafizh dan Hafizah di Bumi Serumpun Sebalai ini merupakan satu diantara dorongan yang dilakukan para orang tua dan kita bersama dalam menjaga dan melahirkan karakter anak bangsa yang memiliki kepribadian atas kecintaan terhadap Alquran.

" Saya meminta kepada para Ustadz dan Ustazah, peserta  yang terbaik dalam Holaqah Qubro ini, namanya diberikan ke saya, berangkat Umrah gratis," katanya.

Selain itu, menanggapi adanya rencana Lembaga Dewan Dakwah Indonesia Babel untuk mendirikan Koperasi Syariah, dirinya sangat mendukung sekali langka tersebut dikarenakan dengan adanya sistem syariah ekonomi akan cepat memulihkan perekonomian Bangka Belitung dalam menggapai Barakoh.

" Gapai Barokah, hadirkan pemimpin yang adil, keselamatan masyarakt menuju  kesejahtera, bagaimana mendidik menuju kesholehan, memberikan manfaat bagi orang tua dan negara, minimal tidak menyusahkan orang lain," ujarnya. ( erwin  ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]