Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM Menjadi satu fokus perhatian Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar pada tahun 2019 mendatang, setiap perangkat daerah agar dapat melakukan inovasi pada sektor masing - masing sesuai dengan kontrak kinerja antara pimpinan perangkap daerah dengan Gubernur Babel.

" Setiap perangkat daerah minimal melaksanakan dua inovasi, termasuk kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Review Pengadaan Barang/Jasa, sebenarnya hal ini telah dimulai tahun ini," kata Sekda Bangka Belitung Yan Megawandi saat membuka kegiatan yang diinisiasi oleh Biro Layanan Pengandaan, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Rabu, (26 /12/2018).

Sosialisasi ini penting dilaksanakan untuk dapat melihat dan mengetahui apakah seluruh perangkat daerah di dalam penyerapan anggaran telah berjalan sebagaimana mestinya, dengan percepatan yang dilakukan secara  terbuka, memiliki akuntanbilitas, dapat diakses, percepatan alokasi, serta persamaan persepsi di antara perangkat daerah dapat dipadukan sehingga akhirnya meningkatkan kualitas perencanaan.

" Target kita pada bulan Januari 2019 proses pelelangan sudah dapat berjalan 50 persen dan pada akhir Maret semua sudah selesai," terang Sekda Yan Megawandi dalam upaya proses percepatan pelaksanaannya.

Karenanya, Sekda Yan Megawandi berharap kepada peserta yang hadir untuk dapat memperhatikan serta memahami secara serius kegiatan sosialiasi yang merupakan proses hulu dari penyerapan perencanaan dalam penggandaan barang dan jasa.

" Gali dan diskusi Informasi sebanyak - banyaknya sampai faham, kawal target untuk penyelenggaraannya agar lebih baik dari tahun sebelumnya," harap Sekda Yan Megawandi. ( erwin  ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]