Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Jelang peralihan tahun 2018 menuju tahun 2019, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman melantik dan memimpin pengucapan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Belitung Masa Jabatan 2018-2023, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Senin (31/12/2018).

Dalam acara pelantikan tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman berpesan kepada Sahani Saleh dan Isyak Meirobie Bupati dan Wakil Bupati Belitung didalam mengemban tugas atas amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Belitung kepada mereka berdua agar dapat dilakukan dengan sebaiknya - baiknya.

" Mengingat tantangan Kabupaten Belitung kedepan semakin berat, memasuki era digital dan globalisasi di dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sangat diperlukan kecepatan dan ketetapan didalam mengayomi dan merangkul masyarakat," ujar Gubernur Erzaldi Rosman.

Meningkatkan layanan yang diberikan kepada masyarakat diperlukan kerjasama semua pihak. Super Tim diperlukan, tantangan Kabupaten Belitung sebagai 10 daerah destinasi wisata baru diperlukan energi, waktu, biaya, serta pikiran yang tidak sedikit dalam membentuk tim yang berintegritas dan berkualitas dalam membangun negeri.

" Kerjasama tim dalam membangun negeri sangat diperlukan, bukan bermental pecundang, berbicara mudah dalam implementasinya yang susah," katanya.

Kemudian Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap kepada pemimpin harus dapat membaca setiap data agar dapat membuat strategi pembangunan kedepan yang lebih baik, jadikan masa lalu menjadi pengalaman dengan menyongsong rasa optimis yang tinggi. ( erwin ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]