Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) membuka Rapat Koordinasi LPTQ se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema Sinergitas Pengurus LPTQ Provinsi Dengan Kabupaten/ Kota Menuju Bangka Belitung Berprestasi, dilaksanakan di Bangka City Hotel, Rabu (12/12). 
Ust. Padillah, Ketua LPTQ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat membuka Rakor, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rakor ini dilaksanakan merujuk hasil pertemuan sebelumnya pada tanggal 7 Agustus 2018, tentang Pembentukan Pengurus LPTQ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2018-2022.
"Ini pertemuan pertama dengan seluruh jajaran LPTQ sesudah dikeluarkan Surat Keputusan oleh Bapak Gubernur pada Bulan Agustus lalu", ungkapnya.
Ust. Padillah juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak terkait se-Kabupaten/Kota . "Lembaga yang kita pimpin ini tidak bisa hanya dengan kemauan yang kuat, tidak akan berjalan baik jika tidak ada support dari pemerintah provinsi kita", lanjutnya.
Melalui Rakor ini, diharapkan dapat mengevaluasi dan didiskusikan dalam rakor ini. Disamping itu, dengan difasilitasi oleh Biro Kesra Provinsi, dalam rakor ini juga akan menetapkan menjadi tuan rumah STQ sebagai agenda besar pada tahun 2020 mendatang yang harus disiapkan sedini mungkin.
"Forum ini nanti akan menetapkan agenda ini, mengingat kehadiran peserta yang berjumlah 58 orang hari ini sudah mencukupi kuota 75 persen kehadiran anggota untuk menetapkan ", tegasnya.
Hadir mewakili Kepala Biro Kesra Provinsi, menegaskan kembali bahwa rakor ini akan membahas beberapa agenda, diantaranya melakukan perbaikan atas pelaksanaan MTQ dan STQ berkaca dari pelaksanaan di Medan untuk persiapan 2020, akan dibahas juga tentang tuan rumah apakah di kabupaten/kota atau dikembalikan ke provinsi.
"Walaupun baru kali pertama pertemuan ini, tetapi tidak mengurangi niat dan keinginan kita dalam menuju Babel berprestasi, ", ajaknya.
Sumber: 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]