Sekda Babel Berharap TVRI Membawa Peradaban Baru Kemajuan Bangka Belitung - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru >>>

Senin, Desember 03, 2018

Sekda Babel Berharap TVRI Membawa Peradaban Baru Kemajuan Bangka Belitung

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Peringati hari jadinya yang ke IV, TVRI Bangka Belitung menghadirkan Panggung Rakyat Semarak, bertempat di Taman Terbuka Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung, Senin (3/12/2018) malam.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman diwakili Sekda Babel Yan Megawandi, Kapolda Babel, Pimpinan Forkopimda, Pimpinan Vertikal, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Babel, Komunitas Pecinta TVRI, serta masyarakat hadir untuk merayakan hari jadinya TVRI yang bersamaan dengan hari jadinya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada tanggal 21 November lalu.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan kerja keras yang ditunjukkan oleh jajaran TVRI Bangka Belitung dalam membangun sinergi bersama instansi pemerintah di seluruh wilayah kepulauan Bangka Belitung dan komunitas dengan  menyiarkan berbagai informasi, hiburan, dunia pendidikan, ilmu pengetahuan dan apa saja termasuk pariwisata didalamnya sehingga merajut sebuah kebersamaan.

" Dengan memanfatkan empat pemancar dari empat puncak tertinggi di Bangka Belitung, berlambang bahwa TVRI sudah berusaha berbuat maksimal untuk memberikan sumbangan bagi kemajuan daerah Bangka Belitung," kata Sekda Yan Megawandi.

Memasuki era digitalisasi saat ini, kedepan kita berharap TVRI Babel  menjadi salah satu pertelevisian  yang dapat mengantarkan sebuah peradaban baru dengan pengelolaan secara sistem digital.

" Saat ini TVRI Babel masih dikelola secara analog," katanya.

Pemerintah Provinsi siap bersinergi dan akan mendukung seoptimal sesuai dengan kemampuan untuk membesarkan TVRI Babel serta berharap kepada TVRI pusat agar dapat meberikan dorongan dari Jakarta untuk dapat menjadikan TVRI Babel menjadi lebih baik demi kemajuan bersama. ( erwin  ).

Tidak ada komentar: