Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Komitmen Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk mewujudkan 'Pasar Pagi ' yang bersih, sehat, dan higienis diawali dengan penataan kembali lokasi para  pedagang pada tempatnya.

Hal ini dilakukan dengan cara menarik kembali para pedagang yang saat ini berjualan di luar atau sepanjang jalan di area pasar untuk masuk ke dalam pasar dalam melakukan transaksi jual - beli untuk menciptakan kondisi nyaman sehingga tempat tersebut  menjadi kebanggaan.

" Perlu adanya pembenahan, langkah  awal yang dilakukan, saya sendiri secara lansung memimpin pembersihan lokasi yang diatas bersama tim Damkar, Pol PP, dan instansi lainya," katanya, Selasa ( 15/01/2019 ).

lokasi  yang diatas jangan sampai kosong, setelah ditempati, secara otomatis parkir diatas sesuai tempat kemudian jangka panjang setelah itu baru dilakukan  penertiban di bawah, lokasi yang diatas kita rapikan agar menjadi lebih nyaman.

Semangat dan peran aktif untuk  membangun perilaku masyarakat untuk meningkatkan kesadaran sangat penting, karena pasar punya kita bersama, dukungan dan bantuan dalam menjaga fasilitas umum tesebut teramat penting, jika tidak di mulai sekarang, kapan lagi. ( erwin  ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]