Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Jadwal audiensi para delegasi proyek sosial AIESEC yang awalnya akan dilangsungkan besok, dijadwalkan kembali hari ini, Senin, 28 Januari 2019, di Ruang Tanjung Pendam, kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam, Pangkalpinang.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta istri menerima 18 orang dari 20 delegasi. 2 orang berhalangan hadir dikarenakan sakit dan masih ada keperluan lain yang harus diselesaikan. Para delegasi ini juga didampingi perwakilan AIESEC Indonesia, pihak konsultan terkait, dan sukarelawan lokal.

Dalam sambutannya, Erzaldi menyampaikan rasa senangnya karena dapat menerima kembali para delegasi AIESEC yang akan menjalankan proyek sosial dengan tema Wonderful Bangka Belitung 2.0 Project yang bertujuan untuk meningkatkan potensi pariwisata Bangka Belitung. Tahun ini, proyek tersebut akan dilaksanakan di 2 lokasi, yakni Sungailiat dan Toboali.

Erzaldi meminta para delegasi agar memberikan masuka terkait pariwisata Bangka Belitung. Dengan sudut pandang berbeda, tentunya masukan tersebut akan sangat berharga demi kepariwisataan Bangka Belitung kedepannya.

Dalam hal destinasi wisata, Erzaldi juga meminta masukan terkait pengemasan dan strategi pemasaran yang tepat dan menarik. Karena Bangka Belitung memiliki destinasi wisata yang sangat beragam dan luar biasa, yang sayang jika tidak diketahui oleh wisatawan. Melalui pengemasan dan pemasaran yang tepat, maka hal ini memiliki peluang yang besar.

Dalam audiensi ini, Erzaldi juga menyampaikan dukungannya terhadap proyek sosial ini selama para delegasi berada di Bangka Belitung. 

Dari pihak AIESEC Indonesia dan koordinator proyek memberikan paparan singkat tentang apa yang akan dilaksanakan dalam proyek tersebut.

Proyek sosial AIESEC akan dimulai esok hari, Selasa (29/1/2019) hingga Maret mendatang. Erzaldi berpesan agar beberapa dinas terkait dapat mengunjungi kedua tim saat masa pelaksanaan proyek. 

Penulis: Ernawati Arif
Cp: 081995212626

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]