Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIO.COM  -
Setelah selesai melakukan proses pemberkasan terhadap 250 peserta yang dinyatakan berhasil lulus dalam proses penerimaan seleksi CPNS 2018 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , yang dimulai sejak tanggal 07 -12 Januari 2018 lalu.

Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman, menyampaikan ada satu peserta yang tidak melakukan kelengkapan pemberkasan dan setelah pihak BKPSDMD melakukan konfirmasi, peserta yang dinyatakan lulus tersebut  menyatakan mengundurkan diri.

" Setelah kita melakukan verifikasi, sebanyak 249 peserta telah melakukan proses pemberkasan, kemudian Satu orang mengundurkan diri," terangnya kepada awak INRADIOFM.COM, ketika ditemui di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Rabu (16/01/2019).

Proses pengunduran peserta tesebut telah dinyatakan dalam surat pengunduran diri dan telah ditandatangani diatas materai dan tidak ada seorang atau pihak manapun yang melakukan intervensi atas pengunduran peserta tersebut, oleh karena pihaknya akan mengirimkan dan membuat surat ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara  untuk melapor terkait hasil tersebut.

" Pengganti atas peserta yang mengundurkan diri, tidak boleh melenceng harus sesuai dengan aturan yang berlaku, yaitu : formasi guru sejarah, sesuai jabatannya serta peserta terbaik dibawahnya," terang M Erisco Nurrahman. ( erwin  ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]