Garuda Indonesia Silahturahmi ke Disbudpar Babel - INRADIOFM.COM

Berita Terbaru

Live Streaming

Jumat, Februari 08, 2019

Garuda Indonesia Silahturahmi ke Disbudpar Babel

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Kamis, 7 Februari 2019 kemarin, perwakilan Garuda Indonesia berkunjung ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Air Itam, Pangkalpinang dalam rangka silahturahmi dan membahas inisiatif upaya promosi pariwisata Bangka Belitung.

Garuda Indonesia diwakili Solpa Puji Harsagi (Branch Manager Garuda Indonesia untuk Pangkalpinang) dan Aulia Oktrivianty (Corporate Sales). Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Disbudpar Babel, Rivai beserta jajaran, di ruangan kerjanya.

Rivai menyambut senang kunjungan tersebut dan berharap inisiatif Garuda Indonesia menjadi sinergisitas yang kuat sebagai stakeholder pariwisata.

"Hari ini kita menerima kunjungan perwakilan Garuda Indonesia untuk Pangkalpinang dalam rangka upaya  promosi pariwisata. Tentunya kita sangat senang sekali, karena promosi merupakan salah satu bagian terpenting kepariwisataan," kata Rivai.

Beliau juga menyampaikan bahwa terdapat 14 even besar dan even-even pariwisata lainnya sepanjang tahun 2019.

"Dalam calendar even 2019 kita ada beragam even pariwisata yang dihimpun dari 7 kabupaten/kota di Bangka Belitung. Ada 14 even besar, ditambah even-even rutin lainnya, dan juga even pariwisata yang masih bersifat tentatif," sampainya.

Menyambut hal tersebut, Solpa Puji Harsagi, Branch Manager Garuda Indonesia untuk Pangkalpinang mengatakan bahwa inisiatif promosi pariwisata Garuda Indonesia bertujuan untuk menyebarluaskan informasi potensi pariwisata Bangka Belitung.

"Sebagai stakeholder pariwisata, Garuda Indonesia berinisiatif mempromosikan potensi pariwisata Bangka Belitung. Kami ingin even-even dan potensi pariwisata Bangka Belitung dapat dikenal dari ujung timir hingga barat Indonesia," kata pria yang disapa Puji.

Puji menjelaskan beberapa bentuk promosi pariwisata yang dapat dimuat di media promosi Garuda Indonesia.

"Bentuk promosinya bisa dalam bentuk berita, artikel, dan juga foto destinasi atau even pariwisata Bangka Belitung. Nanti dimuat di inflight magazine kita, Colour dan juga di website kita www.garuda-indonesia.com," jelasnya.

Puji juga menambahkan untuk even pariwisata dengan skala yang besar dapat diinformasikan 3 bulan sebelumnya, agar upaya promosi pariwisata dapat dilakukan dengan optimal.

Penulis dan foto: Ernawati Arif (Disbudpar Pemprov Babel).

Tidak ada komentar: