Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

Sungailiat, BANGKA, INRADIOFM.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus berbenah diri menyiapkan berbagai sarana dan prasarana untuk kemajuan kampus berjaket almamater kuning tersebut.

Salah satu sarana yang telah ada dan siap dipergunakan adalah Graha Stisipol Pahlawan 12, yang berlokasi di halaman utama kampus Stisipol Pahlawan 12.

Menurut Bagian Umum Stisipol Pahlawan 12, Herwan, pihaknya terus memberikan informasi sekaligus promosi tentang penggunaan Graha Stisipol Pahlawan 12 tersebut.

"Lokasinya sangat strategis, dan berlokasi di area utama kampus Stisipol Pahlawan 12," ungkap Herwan, Rabu (27/2/2019) di Kampus Stisipol Pahlawan 12.

Diuraikannya, berbagai fasilitas yang ada di Graha Stisipol Pahlawan 12 diantaranya kursi, ruangan yang luas ber-AC, dan representatif, sound system, in focus, podium, dan lain sebagainya. Dan ia juga mengungkapkan, graha ini tidak hanya dipergunakan untuk kegiatan perkuliahan saja, namun dapat pula dipergunakan untuk kegiatan yang sifatnya umum.

"Kita siap memfasilitasi untuk berbagai kegiatan baik itu yang sifatnya umum maupun pendidikan, untuk perkawinan, reuni, dan kelulusan juga bisa dilaksanakan di Graha Stisipol Pahlawan 12, bisa menampung ratusan orang, kemarin ada juga sekolah mulai memanfaatkan Graha Stisipol Pahlawan 12 untuk kegiatan parenting," jelas Herwan.

Lebih jauh Herwan menyampaikan, keunggulan Graha Stisipol juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, dan musholla serta kamar mandi juga ada.

"Jadi tunggu apa lagi silahkan pesan dan bisa langsung menghubungi Stisipol Pahlawan 12 atau bisa datang langsung ke kampus yang berlokasi di jalan Diponegoro atau eks kantor DPRD Bangka, atau bisa menghubungi ke nomor saya 081373829037, untuk harga bisa ditanyakan langsung," katanya.

Sementara itu, Ketua Stisipol Pahlawan 12, Dr. Darol Arkum ketika dikonfirmasi, mengakui jika keberadaan Graha Stisipol Pahlawan 12 sangat memiliki peran penting dalam menunjang pelaksanaan kegiatan perkuliahan dan kampus. Graha bisa menjadi wadah untuk pertemuan baik antara mahasiswa, dosen, dan juga masyarakat.

"Kita kemarin nontong bareng debat kedua capres di Graha, diskusi publik juga sering kita lakukan di Graha termasuk diskusi Pemilukada Bangka kemarin, mendapatkan Akreditasi B untuk Program Studi Ilmu Komunikasi dan Admnistrasi Negara menggunakan Graha Stisipol Pahlawan 12 juga, wisuda bisa di Graha Stisipol Pahlawan 12," katanya.

Dr. Darol Arkum juga menambahkan, kedepan Graha Stisipol Pahlawan 12 akan lebih difungsikan ke arah yang lebih memberikan kontribusi untuk kampus dan masyarakat.

"Kampus kita ini berada di tengah kota, dan masyarakat, dan sudah sewajarnya juga kita melakukan mutualisme sehingga dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat, jadi tunggu apalagi, silahkan manfaat Graha Stisipol Pahlawan 12 yang refresentatif, dan juga bisa memberikan solusi untuk kegiatan atau acara sekolah, kampus dan masyarakat. Mahasiswa kita juga siap membantu, karena kita ingin mahasiswa kita langsung belajar dan terjun ke masyarakat," imbuhnya. (LA_HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]