Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

Jakarta, INRADIOFM.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan studi banding ilmu komunikasi terkait kurikulum ke London School of Public Relations (LSPR), Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Hadir dalam kunjungan studi banding tersebut, Ketua Yayasan, M. Kamil Abu Bakar, Ketua Stisipol Pahlawan 12, Dr. Darol Arkum, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Riset, Shulby Yozar A dan Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Bambang Ari Satria.

Dr.Darol Arkum dalam sambutannya mengatakan kegiatan studi banding ini merupakan salah satu upaya Stisipol Pahlawan 12 untuk lebih mengetahui kurikulum untuk jurusan Ilmu Komunikasi sehingga semakin baik dan bisa menjadi salah satu andalan bagi Stisipol Pahlawan 12.

"Kita memilih studi banding ke LSPR, karena sudah terkenal kualitasnya dan menjadi salah satu sekolah tinggi terfavorit di Indonesia untuk jurusan ilmu komunikasi," ungkap Darol yang diamini oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama, Bambang Ari Satria.

Dikatakan Darol kembali, untuk kurikulum jurusan ilmu komunikasi ini, pihaknya terus berbenah sehingga dalam penerapannya bisa  menjadi yang terbaik dan terdepan.

"Sejauh ini kita sudah baik dan akan lebih baik lagi jika bertanya dan melakukan studi banding ke tempat atau sekolah tinggi yang sudah terkenal kualitasnya dan bisa membantu kita dalam penerapan kurikulum yang baik terutama jurusan ilmu komunikasi," ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap, Stisipol Pahlawan 12 dan institusi pendidikan, seperti London School Public Relations, dan juga Universitas lainnya seperti Universitas Indonesia, kedepannya akan dapat melakukan kerjasama dan studi kurikulum.

"Kunjungan studi banding ini merupakan langkah awal kita untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan berbagai pihak institusi pendidikan lainnya, sehingga Stisipol Pahlawan 12 semakin berkembang dan menjadi terdepan dalam hal studi, terutama tentang program studi ilmu komunikasi, kita ke LSPR, Universitas Indonesia lainnya, termasuk juga dengan SMERU Institute," tegas Darol Arkum. (LA_HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]