Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, memastikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel telah menyiapkan master plan China Town di Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat.

"Dari master plan itu nantinya, kita berlanjut meminta saran dan pendapat agar keberadaan China Town membawa manfaat untuk masyarakat daerah," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, dengan adanya China Town, tentunya menjadi kelebihan bagi desa atau Kecamatan Parit Tiga. Bukan hanya akan membawa nama saja, melainkan membawa perubahan buat keberadaan masyarakat di Desa Parit Tiga.

"Di Muntok terdapat beberapa klaster, ada klaster melayu, eropa dan klaster china. Ini sedang digaraf, salah satu tugas kita untuk mengundang orang agar datang ke daerah kita," ujarnya.

Erzaldi berharap, adanya masterplan China Town nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tak lepas dari dukungan masyarakat daerah.

"Kita mohon doa dan dukunga masyarakat agar niat baik kita untuk memajukan budaya di Parit Tiga, bisa menjadi kebanggan anak - anak nanti agar tetap memelihara adat istiadat yang ada sampai dengan saat ini," ujarnya.  

Sumber : ANTARA 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]