Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BANGKA

BELITUNG

BELTIM

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

BANGKA SELATAN

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap ASN terus memperbaiki kinerja. Sebab perubahan sekecil apapun sangat berarti bagi kehidupan. Apalagi jika perubahan itu dilakukan semua ASN di lingkungan pemerintah.

"Setiap ASN harus melakukan perubahan ke arah lebih baik. Bisa dibayangkan jika perubahan itu dikalikan sekian ribu ASN yang ada," kata Gubernur Erzaldi saat Upacara Senin, (4/3/2019).

Setiap perubahan sangat berpengaruh. Menurut Gubernur Erzaldi, perubahan hendaknya bisa dikelola secara bersamaan-sama. Dalam hal ini pemimpin memberikan contoh secara berjenjang ke masing-masing bawahan.

"Jika perubahan sikap kedisiplinan hanya dikarenakan aturan atau karena ada sidak, maka itu semua semu. Perubahan terus ditingkatkan, sebab reward dan punishment telah diberlakukan," kata Gubernur Erzaldi.

Gubernur Erzaldi menyampaikan permohonan maaf dikarenakan adanya keterlambatan pemberian tunjangan. Sedangkan untuk pemberian remunerasi, finalnya bulan April nanti. Hal ini menunggu mendapatkan persetujuan dari Menpan.

Jika nanti reward mengalami perubahan, baik nominalnya naik maupun turun harus tetap disyukuri. Gubernur Erzaldi menambahkan, perubahan ini telah sesuai dengan peraturan. Penerapan kebijakan ini disesuaikan dengan standar.

"Ini diberikan secara fair, jangan yang kerja dan tidak kerja mendapatkan reward sama. Mulai sekarang jangan lagi mau menjadi orang yang rata-rata, cepat puas lalu tidak mau  melakukan apa-apa lagi," tegas Gubernur Erzaldi.

Usai upacara, Gubernur Erzaldi menginstruksi semua kepala organisasi perangkat daerah untuk melihat absensi pegawai. Pasalnya sanksi akan diberikan kepada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan. (Huzari)

Sumber: Dinas Kominfo Pemprov Babel

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]