Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, ikut aktif dan memiliki kreativitas atau ide, dalam perencanaan pembangunan di Pemprov Babel.

"Saya minta agar para Pejabat Eselon III ikut aktif dan memiliki kreativitas dan ide yang lebih, karena posisi mereka sudah seharusnya memberikan kontribusi lebih, mengingat saya perhatikan banyak yang sudah memiliki jenjang pendidikan S2, dan itu bagi saya sudah cukup mumpuni untuk memberikan apa yang melahirkan suatu kreativitas dan juga ide," kata Gubernur saat memberikan arahan singkatnya dalam Rapat Pembinaan Rencana Strategis (Renstra) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Babel oleh Tim Percepatan Penerapan Manajemen Kinerja.

Gubernur juga memberikan intruksi perihal kinerja yang efektif, efisien sekaligus mengoptimalkan peranan dari Individu dan Tim di dalam bekerja yang optimal dan maksimal.

Sebelumnya, Wakil Gubernur (Wagub) Abdul Fatah, saat memimpin rapat yang telah berlangsung sejak pagi, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, pada Rabu (27/3/2019), mengatakan, tujuan dari pertemuan kali kesekiannya ini, harus masuk pada tahap penyempurnaan dari pembahasan sebelumnya, baik menajemen kerja dan arah tujuan.

"Apapun yang masih kurang atau masih belum sesuai, tentunya harapan kita dan tujuan kita adalah memberikan manfaat pada masyarakat. Sesuai dengan arahan dari Kementrian terkait, ini harus sesuai dengan Visi Pemerintah, baik itu Pusat ataupun Daerah, khususnya Babel. Saya ingin segala sesuatu itu secepat mungkin dan detail sesuai dengan kondisi dan masalah yang kita hadapi," ujar Wagub dihadapan Staf Khusus Gubernur Babel, Budiman Ginting, Staf Ahli Gubernur Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Staf Ahli Gubernur Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Toni Batubara, Kepala OPD, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang membidangi Perencanaan di masing-masing OPD Pemprov Babel.

Dalam Rapat Pembinaan Renstra OPD Pemprov Babel ini, Gubernur Erzaldi bersama Wagub Abdul Fatah, menyimak secara langsung paparan Renstra dari sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemprov Babel. (Imam)

Sumber: HumasPro

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]