Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

BANDUNG, INRADIOFM.COM - Teman-teman mahasiswa Bangka yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bangka atau yang lebih dikenal dengan sebutan ISBA, yang berada di wilayah regional Bandung, pada Kamis (28/2/2019) malam lalu, melaksanakan sarasehan dengan alumni dan keluarga Bangka yang ada di bumi Pasundan.

Acara digelar di asrama putra ISBA Bandung, di Jalan Cigadung Raya Barat No. 08 RT 01 RW 03 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Acara dimulai dengan pembacaan surat Yassin dan dilanjutkan dengan doa bersama, sekaligus menyambut pembina ISBA Bandung yang baru untuk masa bakti satu periode kedepan.

Dalam kesempatan itu, Yusup Ashari, yang telah resmi menjadi pembina ISBA Bandung yang baru, dalam kata sambutan perdananya, mengucapkan terimakasih karena dirinya telah dipercaya mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai pembina yang baru, sekaligus berpesan kepada anggota ISBA Bandung, agar saling membantu dalam kepengurusan ISBA secara bersama-sama.

"Makaseh kek adik-adik ISBA Bandung yang lah mempercayakan abang sebagai pembina ISBA Bandung selama satu periode kedepan, mari kite bangun dan bangkitkan agik ruh ISBA Bandung, yang lah baik dimasa kepengurusan sebelum e kite lanjutkan dan yang sekire lum baik kite perbaiki same-same", ujar Yusup Ashari, yang akrab disapa Bang Haji Yusup itu.

Ia juga berpesan, untuk tidak takut berproses didalam organisasi ISBA ini, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Jangan takut untuk melakukan sesuatu. Program ape yang pacak kita buat, lakukan. Salah tu urusan kedue. Kite salah dalam organisasi itu wajar, sebab inilah wadah kite untuk belajar. Tetapi kalo kite salah dalam dunia kerja itu dak wajar, sebab itulah dunia kerja yang sesungguhnya, maka dari itu belajarlah dari sekarang", tutupnya.

Sementara itu, Taufik Hidayat, ketua umum ISBA Bandung terpilih, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para keluarga dan alumni ISBA Bandung yang telah bersedia bersama, bergandengan tangan membangun ISBA Bandung lebih baik kedepan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para keluarga dan alumni ISBA Bandung yang telah bersedia membantu. Kami juga meminta bimbingan, masukan, dan arahannya agar bisa manjadi mahasiswa yang tidak hanya sukses dalam organisasi dan kuliah, tetapi juga sukses dalam dunia, serta akhirat", tutur Taufik.

Hal yang sama juga diungkapkan Samsul Bahri yang juga merupakan salah satu perwakilan alumni yang hadir menuturkan, jika komposisi kepengurusan ISBA Bandung tahun ini sudah baik, dan ia berharap agar dapat menjaga solidaritas, kekompakan, maupun kekeluargaan, serta dapat menjaga  hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar.

"Pak Wo tingok para pemain atau penghuni Asrama dan ISBA Bandung taon ne lh bagus, mulai dari pemimpin sampai kepada jajaran-jajaran e. Kalau pemimpin e bagus, insyaAllah jajaran e pun akan mengikuti, maka harapan kami sebagai alumni ya jaga terus solidaritas, kekeluargaan, kekompakan, dan hubungan dengan masyarakat sekitar," ungkap Pak Wo, sapaan akrab Samsul Bahri. (LA_HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]