Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

Kupang, INRADIOFM.COM - Mengawali Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI pada Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2018-2019 yang dipimpin oleh Ibu Anita Jacoba Gah, Anggota Komisi X DPR RI dengan pejabat pendamping dari Kementerian Pariwisata Ibu Nia Niscaya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II dan Bapak Drs. Alexander Reyaan, Asisten Deputi Pengembangan Wisata Alam Dan Buatan, tiba di kantor Gubernur disambut oleh  Yoseph Nae Soi, Wakil Gubernur NTT, Kamis (28/3/2019).

Dilanjutkan dengan diskusi terkait kepariwisataan di NTT bersama Pimpinan DPRD Prov. NTT, Walikota Kupang, Pimpinan DPRD Kota Kupang, Kepala Dinas Pariwisata Prov. NTT, Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, PHRI, ASITA, PUTRI, dan Pemandu wisata dengan pembahasan antara lain :
1. Pembangunan pariwisata di NTT dengan rumus 3A (Aksesbilitas, Amenitas, Atraksi).
2. Perkembangan pariwisata di NTT harus dilanjutkan dengan membuat destinasi pariwisata yang berkelanjutan dan promosi.
3. Perundangan-undangan pariwisata untuk NTT masih kurang dalam hal aksebilitas dan amenitas yang masih belum merata, dan perlu dibuatkan kegiatan wisata yang baru untuk menambah atraksi atau kegiatan berwisata yang baru. Sehingga tidak hanya budaya saja yang diandalkan.
4. Permasalahan sampah dan kurangnya air bersih menjadi kendala dalam pengembangan destinasi pariwisata.
5. Perlu pembangunan saranan parasanan transportasi baik udara maupun laut.
6. Perlu berkoordinasi lebih intensif dengan Kementerian Pariwisata dalam mengembangan daerah dengan menyelenggarakan event dan membuat objek wisata baru.

#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia 

Sumber : Instagram Kementerian Pariwisata 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]