Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Yan Megawandi, berharap keberadaan Rumah Sakit (RS) Kalbu Intan Medika (KIM) di Kota Pangkalpinang, dapat memperluas layanan kesehatan dan meningkatkan layanan kesehatan yang ada di Babel.

Dengan adanya pelayanan yang diberikan, lanjut Sekda, juga akan memberikan persaingan antara beberapa rumah sakit di Babel dari segi pelayanan kesehatan.

Demikian disampaikan Sekda Yan Megawandi, usai menghadiri Grand Opening RS KIM di Jalan Basuki Rahmat, Girimaya, Pangkalpinang, Kamis (28/3/2019) pagi.

Menurut Sekda, RS KIM memberikan pelayanan kesehatan mendasar. "Ini adalah layanan yang sangat mendasar bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayan kesehatan," ungkapnya.

Dengan berdiri dan beroperasionalnya RS KIM ini, akan memberikan tambahan RS di Babel. "Kita tahu, semakin banyak fasilitas pelayan kesehatan, semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," tambah Yan Megawandi.

Sementara itu, Direktur RS KIM Pangkalpinang, Hendry Jan, mengatakan berdirinya RS KIM merupakan cikal bakal dari Klinik Intan Medika yang telah berdiri selama 8 tahun, dan diharapkan ke depan dapat mengembangkan diri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, Hendry Jan mengatakan, keberadaan RS ini, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat yang ada di Pulau Bangka khususnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Babel, mewakili Gubernur Babel, berkesempatan memotong pita yang menandakan Presmian RS KIM Pangkalpinang.  

Sebelum mengikuti Peresmian dilakukan, Sekda Babel Yan Megawandi meninjau beberapa lokasi pelayanan administrasi bagi pasien yang merupakan Poliklinik yang berada di lantai 2 RS KIM Pangkalpinang. (Sentosa)

Sumber: HumasPro

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]