Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Event olahraga Bola Basket bertaraf Asean bertajuk Intercity Evergreen Cup XII dijadwalkan akan digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 27 - 30 April 2019, di Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabudin.

Intercity Evergreen merupakan ajang kejuaraan yang diikuti para atlet veteran Bola Basket dari sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan klub - klub lokal yang ada di Indonesia.

" Negara Singapura, Philipina telah mengkonfirmasi keikutsertaan pada kejuaraan ini dan sebagai tuan rumah, Pengurus Basket Bangka Belitung dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya," kata Suharto, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka, saat ditemui di Kantor Diskepora Babel, Selasa (22/4/2019).

Disampaikan Kadiskepora, Kejuaraan ini telah dirancang sejak satu tahun lalu, dimana saat itu Gubernur Erzaldi Rosman memerintahkan dirinya untuk mengambil bendera estafet di Semarang agar Bangka Belitung dapat kepercayan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan veteran se -Asean tersebut.

" Dipastikan Bangka Belitung telah siap menyelenggarakan kejuaraan ini," kata Suharto.

Kemudian, Dengan adanya kejuaran ini, kedepan para Atlet muda lokal Bangka Belitung dapat mengambil pembelajaran untuk mendapatkan ilmu dalam Basket  karena peserta ini merupakan Atlet - atlet hebat, sekaligus kejuaraan ini juga dapat menjadi sarana refreshing bagi Atlet luar daerah dan mancanegara untuk melihat secara lansung keindahan pantai - pantai  di Pulau Bangka Belitung yang biasa dikenal negeri Serumpun Sebalai. (erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]