Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

Pangkalan Baru, BANGKA TENGAH, INRADIOFM.COMKomisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memberikan anugerah piagam penghargaan kepada beberapa lembaga Publik, Organisasi Kemasyarakatan, dan Insan pers, yang telah mendukung dan peduli terhadap perlindungan dalam memajukan dunia Anak - anak di daerah Bangka Belitung.

In Radio sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), terus berkomitmen dalam memberikan sumbangsih dan pencerahannya, dengan mempublikasikan informasi lewat dunia penyiaran radio dan web secara luas, menjadi satu diantara Lembaga atau media elektronik yang mendapatkan apresiasi dari KPAD Bangka Belitung (Babel) tersebut.

Menurut Ketua KPAD Bangka Belitung (Babel) Sapta Qodria Muafi, SH., sinergitas dalam mengedukasi masyarakat Babel, tentang pentingnya memberikan perlindungan terhadap Anak-anak, sangat berarti bagi kemajuan dunia Anak - anak yang ada di Bangka Belitung.

"KPAD mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang selama tiga tahun ini telah aktif bersinergi dalam mengedukasi masyarakat Babel," ujar Sapta, saat acara Publik Refleksi Perlindungan Anak dan Pemberian Penghargaan, di Hotel Grand Vella, Pangkalan Baru, Selasa (23/4/2019).

Acara tersebut dihadiri Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Dr. Susanto, MA., Ketua KPAD Babel Sapta Qodria Mu'afi, SH., Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fattah, awak media lokal di Bangka Belitung, Perwakilan Organisasi Mahasiswa Hukum Permahi, Aktivis Sosial, lembaga Hukum, serta Pejabat dari Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (erwin_HK).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]