Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Fokus Group Discusion (FGD) bersama insan pers cetak, elektronik, dan online terkait dengan kegiatan Pengelolaan Penyebarluasan Informasi Pemerintahan Lingkup Pemerintah Daerah, di Hotel Sahid, Selasa (30/4/2019).

Diskusi bersama dengan awak media dilakukan Diskominfo Bangka Belitung  dalam rangka membangun satu pemahaman regulasi kemitraan bersama mitra pers sehingga menjadi lebih spesifik, seperti halnya terkait dengan satuan harga sebuah pemberitaan dan profesionalisme sebuah media.

" Adanya sebuah regulasi yang lebih spesifik dapat mengangkat harkat dan martabat profesional," terang Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sudarman.

Kemudian, diskusi dilakukan untuk menjalin sebuah sinergitas dan kerja sama antara Pemerintah Provinsi dengan mitra media agar menjadi lebih erat, karena pemerintah perlu mitra di dalam menyebarkan sebuah informasi terkait dengan kinerja dan pencapaian pembangunan di daerah tersebut.

" Bagaimana masyarakat luas dapat mengetahui kinerja Pemerintah Provinsi, jika informasi tersebut tidak disebarluaskan ke masyarakat," kata Kadis Kominfo Bangka Belitung.

Selain kerja sama, masukan dan kritikan - kritikan yang bersifat membangun dari media menjadi penting, dapat dijadikan Pemerintah Daerah sebagai upaya untuk memperbaiki diri kedepannya demi pencapaian kemajuan dan kemakmuran serta peningkatan pelayanan kepada publik. ( erwin ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]