Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG,INRADIOFM.COM - Sebanyak 14 Finalis Putri Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (11/4/2019) pagi, beraudiensi dengan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, dalam hal ini, diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Babel, Darlan.

Di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Babel, Rivai beserta jajaranya, Gubernur dalam arahannya yang disampaikan Asisten Setda, sangat mendukung kegiatan Pemilihan Putri Pariwisata Babel  2019 ini, dengan harapan nantinya dapat mempromosikan sektor pariwisata yang berada di Babel.

"Kita hadir di sini, saling mensuport adik-adik kita ini, untuk berjuang ke tingkat nasional membawa nama provisi kita agar lebih terkenal lagi, dan kunjungan wisata ke Babel lebih banyak lagi lewat adik - adik ini," kata Darlan.

Dijelaskan Darlan,  efek dari pariwisata sangatlah bagus, salah satunya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Babel, misalnya saja tumbuh dan berkembangnya kuliner, sarana dan prasarana pendungkung lainnya.

"Pariwisata yang kita kembangkan di Babel ini, sangat bagus, termasuk visi dan misi Gubernur beserta masyarakatnya murah senyum, kondisinya  aman. Pariwisata ini, multi efeknya sangat besar pada peningkatan  ekonomi masyarakat, misalnya hotel-hotel tumbuh souvenir laku dan oleh-olehnya juga, itu harapan kita," ujar Darlan.

Diakhir arahanya, Darlan meminta kepada 14 Finalis Putri Pariwisata Babel, untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan pemahaman. "Pesan kami kepada adik - adik terus tingkatkan ilmu pengetahun dan pemahaman keilmuan," ungkap Darlan.

Darlan juga berterima kasih kepada Eljohn Indonesia yang telah mengadakan kegiatan tersebut, sekaligus melakukan pembinaan dan pembekalan terhadap para Putri Pariwisata Babel.

"Kami dari pihak Pemprov mengucapkan terima kasih kawan- kawan eljohn yang telah membina, melatih, baik secara etikanya maupun adab, serta pengetahunya terkait dengan pariwisata," tutup Darlan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Babel, Rivai, menjelaskan, Pemilihan Putri Pariwisata Babel sudah dimulai sejak Rabu,10 April 2019, dan sudah mulai tahapan pembekalan materi.

"Kegiatan ini, sudah dimulai sejak registrasi dan pembekalan materi dengan nuansa kepariwisataan dan terus dilakukan pembekalan dalam rangka mencari nominasi yang mewakili Babel ke tingkat nasional. Hari ini, audiensi berkomunikasi tentang kebijakan-kebijakan Pemprov Babel pada sektor pariwisata," terang Rivai.

Dalam audiensi itu, para Finalis Putri Pariwisata Babel turut didampingi Widi Nugroho selaku VP Eljohn Indonesia. (Mislam)

Sumber: HumasPro

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]